Obral!

Lemari Pajangan Industrial

Harga aslinya adalah: Rp 5.900.000.Harga saat ini adalah: Rp 5.250.000.

Lemari pajangan industrial adalah perpaduan sempurna antara gaya modern dan industrial yang menciptakan pernyataan desain sangat mengesankan. Produk ini mencerminkan estetika industri tegas, sementara tetap menawarkan keanggunan dan fungsionalitas luar biasa dalam dekorasi rumah Anda. Lemari ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari furnitur bergaya bronx tetapi juga praktis.

Dibangun dengan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti besi, kayu dan kaca yang kuat. Lemari pajangan industrial ini sangat tahan lama dan kokoh. Desainnya menggabungkan elemen-elemen industrial seperti pipa logam ekspos, sambungan las, dan finishing kasar, menciptakan tampilan kokoh dan otentik.

Lemari ini memiliki beberapa rak yang cukup luas untuk menampilkan koleksi barang-barang berharga Anda, seperti buku, dekorasi, dan barang-barang pribadi lainnya. Rak-raknya juga bisa digunakan untuk menyimpan peralatan rumah tangga atau koleksi barang Anda.

Warna dan finishing lemari ini seringkali menghadirkan kesan kasar dan vintage yang menonjolkan karakteristik industrialnya. Ini memungkinkan Anda  dengan mudah untuk mengintegrasikan lemari pajangan ini dalam berbagai dekorasi interior, termasuk gaya loft, urban, atau vintage.

Lemari pajangan industrial adalah penyempurna ruang memberikan nuansa karakter dan sejarah dalam rumah Anda. Ini bukan hanya lemari, tetapi juga karya seni dalam dirinya sendiri. Dengan lemari pajangan industrial, Anda dapat menghadirkan estetika yang kasar, tetapi juga mempertahankan keanggunan dan fungsionalitas yang luar biasa dalam dekorasi ruang Anda.

Kategori: ,

Deskripsi

Lemari pajangan industrial

kombinasi kaca dan besi hollow

free lampu led

size 100x50x200 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Lemari Pajangan Industrial”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *